Pasca Pembacaan SK, DPD KNPI Purwakarta Bersiap Lakukan Ini

KNPI Purwakarta
Pembacaan SK Kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Purwakarta. (Foto: KNPI Kabupaten Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jajaran DPD KNPI Kabupaten Purwakarta agendakan Rapat Kerja (Raker) dalam waktu dekat ini. Hal tersebut dilakukan setelah pembacaan SK Kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Purwakarta periode 2024-2027.

“Selain Rapat Kerja, DPD KNPI Purwakarta juga akan melalukan registrasi ulang OKP-OKP yang tergabung dalam KNPI Purwakarta,” ungkap Ketua DPD KNPI Purwakarta, Ryan Adriana Putra kepada awak media, Senin, 10 Juni 2024.

Baca Juga:  Maraknya Kasus Bullying, Dewan Minta Sekolah Aktif Awasi Siswanya

Menurutnya, DPD KNPI Kabupaten Purwakarta akan tetap berkomitmen mendorong laju pembangunan daerah, khususnya dalam bidang kepemudaan di Kabupaten Purwakarta.

“Kemarin sempat ada beberapa obrolan khususnya dengan OKK, bahwa untuk agenda internal kita, kita akan melakukan registrasi ulang seluruh OKP yang berhimpun dan melakukan restrukturisasi sejumlah Pengurus Kecamatan KNPI,” Jelas Rian.

Baca Juga:  Audit Investigasi Dugaan Korupsi Desa Pangkalan Selesai, Inspektorat Serahkan ke Polres Purwakarta

Sementara, dalam agenda Pengukuhan Pengurus DPD KNPI Purwakarta tersebut terjadi protes dari salah satu OKP yang bernaung di KNPI. Mereka menolak pengukuhan pengurus yang telah di SK-kan oleh DPD KNPI Jabar.

Baca Juga:  Wujudkan Pemilu Damai, Aparat dan Elemen Masyarakat di Purwakarta Olahraga Bersama