Pecahkan Kaca Mobil, Maling Gasak Dana Desa Ratusan Juta di Purwakarta

Ilustrasi pencurian dengan modus pecah kaca mobil (Foto: Net)
Ilustrasi pencurian dengan modus pecah kaca mobil (Foto: Net)

“Usai mengambil uang tersebut, korban berhenti di sebuah parkiran warung sate untuk makan. Saat kembali ke mobil untuk melanjutkan perjalanan, korban mendapati kaca samping mobil yang digunakannya tersebut pecah. Ketika mengecek ke dalam mobil, uang yang ada di dalam mobil tersebut hilang. Kemudian korban melaporkan hal tersebut ke Polsek Plered,” ujarnya.

Baca Juga:  Pelajar SMP di Purwakarta yang Ditangkap Polisi saat Hendak Tawuran Mewek Dihadapan Orang Tua

Setelah mendapatkan laporan, lanjut dia, Personel Satreskrim Polres Purwakarta langsung turun ke lokasi kejadian untuk menggali informasi dan mencari barang bukti atas kejadian tersebut.

Baca Juga:  Operasi Jaran Lodaya 2024, Satreskrim Polres Purwakarta Ringkus Pelaku Curanmor

“Kami sudah melakukan pengecekan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengumpulkan informasi dan barang bukti. Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan dan kami terus mengejar pelaku hingga tertangkap,” ucap Arwin.

Ia menegaskan, tindakan kejahatan seperti ini perlu menjadi perhatian semua pihak, terutama bagi pemilik kendaraan yang sering memarkirkan mobilnya di tempat umum.

Baca Juga:  DPRD Jabar Apresiasi Pelayanan Publik Satu Atap Purwakarta: Patut Dicontoh Daerah Lain

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga barang-barang berharga di dalam kendaraan,” tandas AKP M Arwin Bachar.(Gin)