Pelaku Begal Driver Ojol Diringkus Polres Cianjur, Begini Modusnya

Polres Cianjur
Konferensi pers Polres Cianjur ungkap pelaku begal driver yang jadi korban ojol di Cianjur. (Foto: Mul/JabarNews).

Tusukannya tersebut, masih dibeberkan dia, satu kali ditangan dua kali diarahkan ke punggung jadi tiga tusukan. Dan, kemudian setelah itu korban melarikan diri dengan motor untuk menyelamatkan diri, namun setelah 3 kilometer korban ini merasa pusing tidak kuat.

Baca Juga:  Pemkab Cianjur Fokus Percepat Penanganan Bencana dan IPM

Diutarakan dia, Setelah itu korban dibawa ke puskesmas, lalu korban dirujuk ke RSUD Cianjur untuk dilakukan pengobatan intensif. “Kemudian Satreskrim Polres Cianjur melakukan penyelidikan,” papar Kapolres Cianjur.

Setelah diketahui, dipaparkan dia, indentitas terduga pelaku ini, lalu didapatilah identitasnya ini masih status di bawah umur lalu ditangkap di Jalan Raya Bandung KM 03 Desa Bojong, Karangtengah.

Baca Juga:  Kejati Jabar Berkunjung ke Purwakarta, Ini yang Ditegaskannya

Sambungannya, nah! Dimana yang bersangkutan ini baru sampai dari tempat kejadian perkara dengan menumpang kendaraan umum. “Selanjutnya pelaku ini diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” timpal Kapolres Cianjur.

Baca Juga:  Bersama Remaja Masjid, Gibas Cianjur Sambut Tahun Baru Melalui Tabligh Akbar

Ia menambahkan lebih jauh, tentunya ini tidak sampai 24 jam, namun terduga pelaku ini berhasil diamankan setelah diterima data Satreskrim, langsung mengamankan.