Pelaku Pengeroyokan Kiai dan Anggota Banser di Karawang Berhasil Diamankan, Polisi Ungkap Ini

Ilustrasi penangkapan dua polisi yang terlibat kasus narkoba
Ilustrasi penangkapan pelaku kejahatan. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNGPolres Karawang melalui Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) berhasil mengamankan dua orang yang diduga terlibat dalam aksi pengeroyokan terhadap seorang kiai dan anggota Banser di wilayahnya.

Kedua pelaku yang berhasil ditangkap berinisial F dan S. Mereka diduga terlibat dalam pengadangan terhadap rombongan kiai yang tengah menuju undangan di Pondok Pesantren Al Baghdadi.

Baca Juga:  Diminta Moeldoko Suntik Vaksin, Aa Gym Tak Keberatan Asal Halal

Kapolres Karawang, AKBP Edwar Zulkarnaen, mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu malam, 10 Agustus, sekitar pukul 21.30 WIB. Kejadian berlangsung di Jalan Raya Pasarbaru, Dusun Warudoyong, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

Baca Juga:  Pengendara Motor Asal Karawang Tewas Tertimpa Pohon di Jalan Tangkuban Parahu, Polisi Bilang Begini

Saat itu, rombongan kiai yang sedang berada di wilayah Karawang dihentikan oleh beberapa motor yang diduga berjumlah puluhan orang.

Setelah mengadang, para pelaku kemudian menanyakan nama seseorang yang sedang mereka cari. Meskipun orang yang dicari tidak ada dalam rombongan, mereka tetap melakukan tindakan kekerasan terhadap para korban, termasuk merusak kendaraan yang mereka tumpangi.

Baca Juga:  Nenek Lansia di Karawang Tewas Saat Rumahnya Terbakar, BPBD Ungkap Penyebabnya