Pemda Provinsi Jabar Raih Wahana Tata Nugraha Wiratama 2024

Sekda Jabar Herman Suryatman menerima piagam penghargaan Wahana Tata Nugraha Tahun 2024 di Ballroom JIExpo Kemayoran, Convention Center & Theatre Area, Jakarta, Sabtu (7/9/2024). (Foto: Dokpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Jawa Barat meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Wiratama 2024 sebagai pemda provinsi terbaik di Indonesia dalam partisipasi pengelolaan sistem transportasi publik di wilayahnya.

Untuk kabupaten dan kota di Jabar yang meraih penghargaan WTN adalah Pemda Kota Depok (kategori Kota Raya), Pemda Kabupaten Bandung, Pemda Kota Banjar, dan Pemda Kabupaten Ciamis (kategori Kota Sedang).

Baca Juga:  Herman Suryatman Sebut Pembangunan Zona Integritas Dioptimalkan Beri Efek Kesejahteraan Masyarakat

Keempat pemda tersebut dinilai berhasil menyelenggarakan transportasi perkotaan sehingga tercipta sistem terintegrasi yang tertib, lancar, selamat, aman, dan berkelanjutan.

Piagam penghargaan WTN Wiratama diterima Sekretaris Daerah Jabar Herman Suryatman serta empat kepala daerah, dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Baca Juga:  Herman Suryatman Beberkan Tiga Strategi Pengentasan Kemiskinan dan Stunting di Jabar

Pemberian piagam dilakukan dalam gelaran ‘Hub Space 2024’ dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (7/9/2024).

Baca Juga:  Herman Suryatman Sebut Mangga Gedong Gincu Ekspor Perdana ke Jepang pada Bulan Oktober 2024