Pemdaprov Jabar Terima CSR dari Star Energi, Herman Suryatman Beberkan Ini

Sekda Jabar Herman Suryatman menerima CSR dari PT Star Energy sekaligus menyerahkannya langsung kepada Penjabat Bupati Garut Barnas Adjidin di kampus Universitas Garut, Selasa (30/7/2024). (Foto: Istimewa).

Kerja sama dengan perusahaan melalui dana CSR merupakan sesuatu yang strategis dan konkret, agar penanganan bencana di Jabar dapat lebih memadai.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Star Energy Geotermal Group yang jadi mitra kami di BPBD Jabar, bahwa Jabar salah satu provinsi rawan bencana, maka logistik bahan bangunan ini salah satu yang kita butuhkan,” kata Herman.

Baca Juga:  Herman Suryatman Ungkap Tekad Ketahanan Pangan dan Peternakan Jabar

“Bantuan bahan bangunan senilai Rp225 juta dan bahkan barusan 1.000 sak semen sudah kami serahkan ke Pak Penjabat Bupati Garut. Mudah -mudahan menjadi stimulus untuk penanganan bencana, sekali lagi terima kasih kepada Star Energy Geotermal Group,” tutur Dia.

Baca Juga:  TPA Sarimukti Terima 46 Ribu Ton Sampah Bandung Raya Pasca Lebaran

Terlebih dalam pembangunan, konsep pentaheliks wajib diterapkan sebagai identitas budaya gotong royong, atau sabilulungan. Dengan kebersamaan maka pembangunan diharapkan akan lebih cepat.

Baca Juga:  Puluhan Orang Terpanggang Karena Kebakaran Pabrik Korek Api Gas

“Membangun jangan hanya lewat APBD/ APBN saja, akan akseleratif dengan modal sosial,” tuturnya.