Pemdaprov Jabar Terima CSR dari Star Energi, Herman Suryatman Beberkan Ini

Sekda Jabar Herman Suryatman menerima CSR dari PT Star Energy sekaligus menyerahkannya langsung kepada Penjabat Bupati Garut Barnas Adjidin di kampus Universitas Garut, Selasa (30/7/2024). (Foto: Istimewa).

Pelaksana Harian (Plh) Kepala Pelaksana BPBD Jawa Barat Anne Hermadianne Adnan berujar, bencana merupakan urusan bersama, memerlukan upaya kolaboratif dengan pendekatan pentaheliks.

CSR untuk penanganan bencana dari Star Energy Geotermal Group berupa bahan bangunan senilai Rp225 juta. Terdiri dari 1.000 sak semen senilai Rp75 juta yang diberikan ke Pemerintah Kabupaten Garut untuk penanganan saat dan pasca – bencana.

Baca Juga:  Jusuf Hamka Pindah Haluan, Dampingi Dedi Mulyadi di Pilkada Jabar?

Kemudian material bahan bangunan senilai Rp75 juta yang digunakan untuk renovasi lima bangunan sekolah dasar (SD), dan satu SMP di kawasan Pangelengan, Kabupaten Bandung.

Baca Juga:  Banjir di Karawang, Cellica Nurrachadiana Terjunkan Alat Berat Bersihkan Sampah yang Sumbat Sungai

Selain itu ada 1.000 sak semen juga senilai Rp75 juta untuk sembilan
kabupaten dan kota, yang akan dikirim minggu ini dalam bentuk.

Baca Juga:  Herman Suryatman Dorong Investasi Berdampak Nyata pada Kesejahteraan Masyarakat

Manager Operation and Maintenance,m Star Energy Geothermal, Darajat Garut, Arief Budiman, mengatakan, yang datang mewakili perusahaan berharap bantuan yang diberikan pihaknya menjadi sumbangsih untuk perbaikan sarana di daerah di Jabar yang membutuhkan.