Pemkot Depok Mulai Uji Coba dan Sosialisasi Layanan BTS BISKITA, Ini Keunggulannya

Pemkot Depok mulai ujicoba BTS Biskita
Pemkot Depok mulai ujicoba BTS Biskita. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ DEPOK – Pemkot Depok melalui Dinas Perhubungan (Dishub) bekerja sama dengan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) memulai uji coba dan sosialisasi layanan “buy the service” (BTS) di wilayah Kota Depok.

Program ini direncanakan akan diresmikan oleh Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, dalam waktu dekat. Sosialisasi awal diadakan di Kantor Wali Kota Depok dengan tujuan untuk memperkenalkan armada BISKITA Trans Depok kepada perangkat daerah setempat.

Baca Juga:  Target Realistis PPP Jabar di Pileg 2024 Hanya 10 Kursi!

Para kepala perangkat daerah serta anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah akan mencoba langsung layanan BISKITA sebelum diluncurkan untuk umum.

Kepala Dishub Kota Depok, Zamrowi, menyatakan bahwa selama dua minggu ke depan, pihaknya bersama BPTJ akan melaksanakan berbagai upaya sosialisasi terkait BISKITA Trans Depok. Selain itu, sudah diatur upaya sosialisasi dengan perangkat daerah terkait.

Baca Juga:  Petugas Bersama Warga Gotong-Royong Bersihkan Sisa Banjir Pangandaran

“Kami telah berkoordinasi dengan penggiat media sosial, influencer, serta komunitas di Kota Depok untuk menyebarkan informasi mengenai BISKITA Trans Depok,” ujarnya.

Baca Juga:  Masih Ada Titik Api di Puncak Gunung Ciremai