Pemprov Jabar Tawarkan 210 Proyek Invesitasi di WJIS 2024

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jawa Barat Nining Yuliastiani. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Pemerintah Provinsi Jawa Barat menawarkan 210 project investment, di West Java Investment Summit (WJIS) 2024.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jawa Barat Nining Yuliastiani menuturkan, dalam WJIS 2024 bertajuk Unleashing West Java Investment: Catalyst for Growth, Think Investment! Think West Java ini, 210 proyek tersebur antaranya 170 potensi investasi dan 40 proyek lainnya yang sudah ready to offer atau sudah siap untuk ditawarkan.

Baca Juga:  Warga Kampung Cikawung Cemas Longsor Susulan Bisa Terjadi Kapanpun

Harapannya, melalui WJIS 2024 yang keenam ini, mampu mengekspos potensi dan peluang investasi di Jawa Barat secara maksimal.

“Nanti akan dilakukan project expose dan juga exhibition hall, melakukan kegiatan one on one meeting unyuk project yang ready to offer tadi,” kata Nining usai acara Bewara Jawa Barat (BEJA) Volume 10 bertajuk WJIS 2024 di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa 17 September 2024.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Minta Ekonom Bantu Rumuskan Strategi Pemulihan Ekonomi di Jabar

Tidak hanya itu, Pemprov Jabar bersama Bank Indonesia Perwakilan Jawa Baratkata dia, juga akan menyediakan immersive room untuk memberikan rincian visual terhadap 170 potensi investasi.

Baca Juga:  Keren! TWA Gunung Papandayan Fasilitasi Hunian Rumah Khas Papua