Pemuda Pancasila Jabar Siap Menangkan Dedi-Erwan di Pilgub Jabar 2024

Pemuda Pancasila Jabar
Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang dihadiri langsung oleh para pimpinan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten/Kota se-Jabar di Gedung Juang MPW Pemuda Pancasila Jabar, Sabtu (5/10/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Barat menyatakan siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan.

Hal itu dikatakan oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Jabar Dian Rahadian saat Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang dihadiri langsung oleh para pimpinan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten/Kota se-Jabar di Gedung Juang MPW Pemuda Pancasila Jabar, Sabtu (5/10/2024).

Baca Juga:  Pelajar Kelas 2 SD di Sukabumi Tewas Usai Dikeroyok Kakak Kelasnya

Dalam Rakorwil tersebut dibahas beberapa agenda, di antaranya terkait lonsolidasi struktur organisasi hingga ke tingkat basis dan penambahan jumlah KTA yang sudah dikeluarkan mencapai 178.312 anggota se-Jabar.

Baca Juga:  Sat Lantas Polresta Bandung Himbau Pedagang Tak Berjualan di Terowongan Lingkar Nagreg

Selanjutnya, laporan dari seluruh MPC Pemuda Pancasila Kabupaten/Kota se-Jabar terkait dukungan kepada Cabup dan Cawalkot dan menyepakati serta memutuskan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar nomor urut 4 Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan.

Baca Juga:  Elektabilitasnya Kalah dari Dedi Mulyadi, Airlangga Hartarto Diminta Robah Gaya

Dian mengatakan bahwa rekomendasi dukungan kepada Dedi-Erwan diputuskan dalam rapat koordinasi Wilayah Pemuda Pancasila Jabar, dihadiri langsung oleh pimpinan MPW PP Jabar, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi, Sekretaris Dewan Pakar PP Jabar dan pimpinan MPC PP kabupaten/kota.