Pemuda Pancasila Jabar Siap Menangkan Dedi-Erwan di Pilgub Jabar 2024

Pemuda Pancasila Jabar
Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang dihadiri langsung oleh para pimpinan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten/Kota se-Jabar di Gedung Juang MPW Pemuda Pancasila Jabar, Sabtu (5/10/2024). (Foto: Istimewa).

“Kami Pemuda Pancasila Jawa Barat menyerap aspirasi, masukan-masukan dari pimpinan Pemuda Pancasila dan Alhamdulillah Pemuda Pancasila akan memenangkan pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan,” kata Dian.

Dian memandang bahwa pasangan Dedi-Erwan ini memiliki rekam jejak yang jelas dan tidak perlu diragukan lagi. “Pasangan ini sudah teruji, sesuai kriteria, terus memang Pak Dedi paling rajin bertemu dengan masyarakat, bukan hanya sekarang tapi sebelum Pilgub juga, 90% lebih warga Jabar mengenal beliau,” ungkapnya.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Akui Tak Gentar Bakal Berhadapan dengan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2024

Dengan anggota yang berjumlah 178 ribu dan tersebar di seluruh daerah, kata Dian, pihaknya siap untuk memenangkan pasangan Dedi-Erwan.

“Dengan jumlah anggota sebanyak 178 ribu tentunya menjadi ujung tombak penggerak di TPS rumah masing-masing, jadi ada di seluruh kecamatan, kelurahan di Jawa Barat,” imbuhnya.

Baca Juga:  Pesta Rakyat Demokrat ke-79 RI, Anton Ungkap Gabung KIM dan Usung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar

“Kita instruksikan kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila untuk menyoblos paslon nomor 4 di TPS masing-masing dengan mengajak orang-orang di sekitarnya untuk mencoblos paslon nomor 4, itu kan menjadi terukur,” tambahnya.

Baca Juga:  Konfercab PCNU Kota Bandung Diharapkan Bisa Bawa Perubahan Ekosistem di Tubuh NU