Bantu Pembiayaan dan Diskon Provisi 63%: Promo bank bjb untuk UMKM!

Bantu Pembiayaan dan Diskon Provisi 63%: Promo bank bjb untuk UMKM!
bank bjb menawarkan solusi pembiayaan yang terjangkau untuk UMKM dan memberikan diskon biaya provisi sebesar 63%.

 

JABARNEWS | BANDUNGbank bjb mengambil langkah besar dalam mendukung perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan menawarkan solusi pembiayaan yang terjangkau dan memberikan diskon biaya provisi sebesar 63%.

Momen istimewa dalam rangka HUT ke-63 bank bjbsebagai bentuk apresiasi kepada para pelaku UMKM yang ingin mengembangkan bisnisnya.

Baca Juga:  Asiknya jadi Agen BJB Bisa, Dapat Penghasilan Tambahan dan Hadiah Akhir Tahun

Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, menegaskan komitmen bank untuk terus mendukung pertumbuhan UMKM. Promo ini adalah wujud nyata dari dukungan tersebut.

Kemudahan Akses Pembiayaan

Demi mempermudah akses pembiayaan bagi UMKM, bank bjb memberikan berbagai fasilitas, termasuk diskon provisi besar dan berbagai keuntungan lainnya.

Baca Juga:  DPPKB Kabupaten Purwakarta, Edukasi Remaja Dengan Cara Ini

Biaya administrasi turut dipangkas, hanya Rp63.000 untuk pengajuan hingga 100 juta rupiah, dan diskon 63% untuk plafon kredit di atas 100 juta rupiah.

Baca Juga:  Purwakarta Akan Punya Hotel Di Tepi Tebing Gunung

Promo ini juga memberikan cashback kepada debitur yang memiliki DigiCash atau QRIS yang diaktifkan melalui Aplikasi DiSentra. Namun, cashback hanya berlaku untuk debitur baru dan akan diberikan melalui pemindahbukuan ke rekening DigiCash debitur.