Penemuan Jasad di Kuburan Cina Hebohkan Warga Purwakarta

Petugas kepolisian saat mengevakuasi jasad yang ditemukan di Kuburan Cina Purwakarta (Foto: Ist)
Petugas kepolisian saat mengevakuasi jasad yang ditemukan di Kuburan Cina Purwakarta (Foto: Ist)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Warga dibuat heboh dengan penemuan jasad terbujur kaku di Kuburan Cina yang terletak di Kampung Benteng, Gang Nisa Indah, Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Korban diketahui atas nama Suherman alias Maman (50) warga Kampung Benteng, Gang Nisa Indah, Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta. Korban diduga korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

Baca Juga:  Selain Miras, Operasi Pekat di Purwakarta Juga Sasar Lokasi Minim Penerangan

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi mengatakan, awalnya jenazah korban pertama kali ditemukan oleh seorang saksi yang hendak memberi makan korban, namun korban tidak ditemukan.

Baca Juga:  Hendak Tawuran, Pelajar SMP di Purwakarta Diamankan Polsek Darangdan

“Selanjutnya pada saat dicari oleh saksi. Kemudian saksi mencium bau busuk dan setelah ditelusuri ternyata bau busuk tersebut bersumber dari jenazah korban yang sudah membusuk,” ucap Enjang, pada Sabtu, 13 Juli 2024, petang.

Baca Juga:  KPK Sebut Ada Dua Tersangka Baru dalam Kasus Bandung Smart City, Siapa Saja?

Ia menambahkan, sejak korban sakit rabun mata dan bercerai dengan istrinya, korban sempat tinggal di kontrakan sekitar tempat kejadian.