Penghujung Libur Lebaran, Kapolres Purwakarta Terjun Langsung Atur Lalu Lintas

Kapolres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat mengatur lalulintas di Tol Cipali, KM 77 (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pada momen penghujung libur lebaran, arus lalu lintas di Kabupaten Purwakarta meningkat signifikan sejak beberapa hari belakangan.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain turun langsung melakukan pengawasan dan pengamananan arus balik di Jalan Tol Cipali.

Baca Juga:  Jelang Operasi Ketupat Lodaya 2022, Kapolres Purwakarta Cek Seluruh Kendaraan Dinas

Tak kenal lelah, orang nomor satu di Polres Purwakarta itu menyisir jalan tol maupun jalur arteri untuk memastikan arus balik tidak bermasalah atau lancar jaya.

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, Polres Purwakarta Latihan Anti Huru-hara

Bahkan, tidak jarang Kapolres Purwakarta turun dari kendarannya dan mengatur lalu lintas di titik yang mulai ada perlambatan gerak kendaraan.

“Kita ingin masyarakat merasa nyaman di perjalalan. Mereka itu pasti capek setelah menempuh perjalanan jauh untuk kembali setelah mudik. Kami ingin agar Polisi ada di tengah-tengah masyarakat untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ujar Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, pada Senin, 1 Mei 2023.

Baca Juga:  Jelang Hari Bhayangkara, Kapolresta Bandung Lakukan Ini