Pengurus Golkar Kota Bogor Datangi Kantor Partai Demokrat, Ini yang Dibahas

Pengurus Partai Golkar dan Partai Demokrat Kota Bogor
Pengurus Partai Golkar dan Partai Demokrat Kota Bogor. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BOGOR – DPD Partai Golkar Kota Bogor memulai langkah awal dalam menjajaki potensi koalisi dengan menyambangi kantor DPC Partai Demokrat Kota Bogor di Jalan Ampel 1, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Minggu (12/5).

Baca Juga:  Rapat Perdana Dekranasda Kota Bogor, Pembangunan SDM Perlu Diperhatikan

Kunjungan tersebut dilakukan oleh partai berlambang pohon beringin itu bersama jajaran pengurus, dan diterima oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor, Anita Primasari Mongan.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy menyatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan bagian dari persiapan untuk menghadapi kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2024.

Baca Juga:  Suhandi Tenggelam di Situ Cikaret Bogor, Jasadnya Belum Ditemukan

“Alhamdulillah kedatangan Partai Golkar diterima baik oleh Partai Demokrat. Ini merupakan awal dalam menjalin kerja sama, mengingat dalam Pilpres 2024 kami berada dalam koalisi yang sama, yaitu Koalisi Indonesia Maju (KIM),” ungkapnya.

Baca Juga:  Dikira Punah, Tanaman Berbahaya Bagi Serangga Ini Masih Hidup Sampai Sekarang, Ada Yang Mirip Ular Kobra

Lebih lanjut, Rusli menyatakan bahwa kunjungan ini adalah langkah pertama ke Partai Demokrat. Sementara pihaknya juga berencana untuk mengunjungi beberapa partai lainnya, tidak hanya dari Koalisi Indonesia Maju.