Pererat Sinergitas, Lilik Ardhiansyah Terima Kunjungan Kalapas Kelas IIB Purwakarta

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardhiansyah dan Wakapolres Kompol Ricky Ardipratama saat terima kunjungan Kalapas Kelas IIB Purwakarta, Turut Prasetyo. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Purwakarta, Tutut Prasetyo bersama jajarannya menyambangi Markas Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta, yang berada di Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta, Pada Selasa, 17 September 2024.

Kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk memperkuat sinergitas antar lembaga. Kalapas Kelas IIB Purwakarta beserta jajaran pejabat struktural diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Purwakarta, AKBP Lilik Ardhiansyah diruang kerjanya.

Baca Juga:  Pengakuan PAN Bogor Soal Penggunaan Bus Uncal untuk Kampanye Partai

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardhiansyah mengapresiasi atas langkah yang dilakukan Kalapas Kelas IIB Purwakarta dalam mewujudkan sinergitas dengan Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Cegah Kejahatan Jalanan, Tim Bima Sat Samapta Polres Purwakarta Rutin Patroli

Menurutnya, kedatangan mitranya tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus meningkatkan kerjasama yang baik agar pelaksanaan tugas masing-masing kedepannya dapat berjalan lancar dan aman.

“Kami dengan senang hati menyambut baik dan apresiasi atas kunjungan silaturahmi ini. Harapannya ke depan kita dapat saling bantu dan mendukung pelaksanaan tugas masing-masing guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Purwakarta,” ucap Lilik, pada Selasa, 17 September 2024.

Baca Juga:  Anak Muda Desa di Purwakarta Harus Disentuh Pendidikan Politik