Peringati Harpelnas 2024, BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci berikan Layanan Spesial

BPJS Bandung Suci
Pelayanan di BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Bandung Suci memberikan pelayanan istimewa kepada peserta yang datang ke kantor cabang dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas tahun 2024.

“Selamat Hari Pelanggan Nasional 2024 kepada seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan. Melalui manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan, kami mengambil peran mendorong pekerja Indonesia untuk tumbuh dan kuat,” kata Kepala Kantor Cabang Bandung Suci Opik Taufik dalam keterangan yang diterima, Jumat (9/9/2024).

Baca Juga:  Soroti Pungli Rp3,4 M Berkedok Sumbangan Ortu Siswa SMA di Cirebon, Ono Surono: Evaluasi Total!

“Yang ingin kita tingkatkan adalah coverage peserta di Kota Bandung dalam sektor informal yang masih kurang optimal seperti pelaku UMKM, pedagang dan tukang ojek,” sambung dia.

Baca Juga:  Bocah 2 Tahun Berkelamin Ganda Di Subang Butuh Bantuan

Kemudian, peningkatan pelayanan kepada peserta semaksimal mungkin ditingkatkan seperti proses klaim mudah dan nyaman, termasuk lewat aplikasi JMO yang mempermudah dalam cek saldo dan fitur lainnya.

Baca Juga:  Produksi Sampah di Cianjur Meningkat, Herman Suherman Tegaskan Hal Ini

Opik mengatakan pemberian layanan istimewa ditujukan bagi peserta yang datang ke kantor cabang pada 4 September 2024 antara lain dengan pembagian souvenir, hadiah menarik dari beragam games seputar BPJS Ketenagakerjaan, hingga pemberian makanan kudapan.