Peringati Harpelnas 2024, BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci berikan Layanan Spesial

BPJS Bandung Suci
Pelayanan di BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci. (Foto: Istimewa).

Berbeda seperti hari biasanya, khusus pada peringatan Harpelnas 2024 semua pejabat struktural BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci turun langsung dalam memberikan pelayanan kepada peserta di tiap meja counter layanan.

Pada kegiatan Harpelnas tersebut juga dilakukan simbolis penyerahan santunan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) meninggal dunia kepada ahli waris alm. Asep Priatna (PT. Gema Mandiri Indonesia) sebesar Rp421.755.650,- dengan rincian Santunan JKK Meninggal Dunia sebesar Rp334.000.000,-, santunan Jaminan Hari Tua (JHT) sebesar Rp11.255.650,- dan Beasiswa 1 orang anak sebesar Rp76.500.000,-.

Baca Juga:  Perlindungan Bagi Petugas Sensus Registrasi Sosial Ekonomi

Selain itu terdapat Booth Stand Sosialisasi aplikasi JMO di area gedung kantor yang digunakan untuk sosialisasi fitur-fitur JMO seperti aktivasi akun dan cek saldo JHT kepada pengunjung yang hadir di kantor cabang. Pengunjung yang melakukan aktivitas JMO dapat akan mendapatkan souvenir menarik dari BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga:  Kampanye KKBC, BPJS Ketenagakerjaan Blusukan ke Pasar Atas Cimahi

Selain kegiatan dikantor cabang, BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci juga melakukan sosialiasi dan aktivasi JMO ke salah satu perusahaan peserta binaan yaitu PT. Kahatex.

Baca Juga:  BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya Peringati May Day 2023

Kegiatan ini bertujuan memberikan pelayanan maksimal kepada peserta dengan jemput bola datang langsung ke perusahaan tempat mereka bekerja, guna membantu kendala dan aktivasi JMO.