Peringati HUT RI, Atlet Binaragawati Anoy Roz Lakukan Plank dengan Beban Seberat 79 Kilo

Anoy Roz
Atlet Binaragawati Anoy Roz saat melakukan Plank dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI di Gym Idachi, Kota Bandung pada Sabtu (17/8/2024). (Foto: Dok. Johan/Istimewa).

“Dengan beban berat 79 kilo, dengan durasi planknya 79 detik. Tidak ada persiapan khusus. Tapi saya memiliki kekuatan khusus. Tapi saya melakukan plank dengan beban seberat 79 kilo ini karena memang dalam setiap harinya sudah konsisten dilatih otot Corenya dan seluruh otot besar kecil lainnya selama sudah 22 tahun ini terjun di dunia Fitness dan Binaraga sejak tahun 2013 dengan tetap disiplin pola makan sehat asupan gizi dan tercukupi nutrisi real food yang tinggi protein Gepuk Sehat Bikinan Anoy Roz yang diJualnya di Jajanan Sehat Anoy Roz,” kata Anoy Roz kepada JabarNews.com, Selasa (20/8/2024).

Baca Juga:  Jelang Imlek, Pengrajin Dodol Keranjang di Purwakarta Kebanjiran Pesanan

“Tujuannya saya melakukan latihan gerakan plank dengan beban berat 79 kilo dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI,” tambahnya.

Anoy Roz mengungkapkan bahwa dengan dirinya melakukan Plank, diharapkan bisa menjadi motivasi untuk masyarakat umum agar semangat bergerak fisik di rumah walaupun tanpa pergi ke tempat olahraga.

Baca Juga:  Tanpa Dukungan Pemerintah, Anoy Roz Siap Harumkan Nama Indonesia di NPC Singapore Showdown

“Jadi motivasinya kita harus merdeka sehat, bugar, kuat karena otomatis kita beraktivitas lancar dan bersemangat, bonus nya badan bagus, awet muda dan percaya diri,” ungkapnya.

Baca Juga:  Di Purwakarta Banyak Ditemukan Segel Logistik Pemilu Yang Rusak

Anoy Roz menjelaskan, dirinya ingin memberikan sesuatu berbeda dari yang lain sesuai dengan profesinya di dunia olahraga Fitness, khususnya di Dunia Atlet binaragawati.