Peringati HUT RI, Atlet Binaragawati Anoy Roz Lakukan Plank dengan Beban Seberat 79 Kilo

Anoy Roz
Atlet Binaragawati Anoy Roz saat melakukan Plank dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI di Gym Idachi, Kota Bandung pada Sabtu (17/8/2024). (Foto: Dok. Johan/Istimewa).

Oleh karena itu, dia berharap pemerintah memperhatikan untuk menyediakan sarana dan fasilitas olahraga Fitness bagi masyarakat umum yang tidak mampu.

“Saya mengambil momentum di HUT RI ini karena semangat membara saya begitu besar terhadap Indonesia. Harapannya agar semua masyarakat umum ini tergugah untuk semangat olahraga melatih otot kerangkanya agar terhindar dari pengeroposan tulang,” ungkapnya.

Baca Juga:  Jeli Farina Meriahkan HUT ke-79 RI Bersama Masyarakat di Kota Cimahi

Di tempat terpisah, Atlet Binaraga Rusdi mengapresiasi yang dilakukan oleh Anoy Roz yang melakukan Plank dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI.

Baca Juga:  Demi Kurangi Jumlah Pengangguran, Pemkot Depok Minta Warganya Manfaatkan Peluang Kerja ke Luar Negeri

“Keren teh Anoy ide peringati HUT RI dan kekuatan core kaki bahu punggungnya gokil. Karena nggak mungkin wanita umum biasa lakukan plank beban 79 kilo. Idenya gokil juga sampai kepikiran karena belum pernah ada di Indonesia lakukan ini,” ucap Rusdi.

Baca Juga:  Forum Pondok Pesantren di Kabupaten Garut Diharapkan Jadi Benteng untuk Tangkal Radikalisme

“Harapannya teruslah berkarya dengan semangat membaranya ukir prestasi. Ditunggu Karya ide gokilnya HUT RI Tahun depan,” tandasnya.