Persediaan Minyak Goreng Aman, Kapolres Cirebon Kota Imbau Warga Tak Khawatir

Kapolres Cirebon Kota saat melakukan inspeksi dan edukasi ke beberapa distributor terkait ketersediaan stok minyak goreng. (Foto: Abdul Rohman/Jabarnews)

JABARNEWS I CIREBON – Menjawab kekhawatiran warga masyarakat Kota Cirebon. Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) sidak ke gudang minyak goreng kemasan. Rabu (16/03/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar, mengatakan pihaknya bersama Forkopimda Kota Cirebon lakukan inspeksi dan edukasi ke beberapa distributor terkait ketersediaan stok minyak goreng.

Baca Juga:  Ragam Jenis Bahan Triplek Sebagai Material Bangunan Yang Banyak Diminati

“Gudang minyak yang kami datangi itu, antara lain, gudang di jalan katiasa dan gudang di jalan nyimas gandasari. Hal ini untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng, “katanya.

Baca Juga:  Sekjen PDIP Hasto Krisyanto Dukung Program Megawati Demo Masak Tanpa Minyak Goreng

Lanjut fahri, pihaknya juga telah melihat langsung stok minyak goreng di gudang distributor, nanti akan dilakukan penghitungan oleh dinas perdagangan, terkait kebutuhan masyarakat saat ini.

Baca Juga:  Sadis, Pelajar SMA di Cirebon Bacok Montir Bengkel Gegara Ini

“Dari hasil pengecekan itu, stok minyak goreng di beberapa tempat tersebut dipastikan aman, kami juga meminta penanggung jawab untuk tidak menjual dari harga yang sudah ditetapkan serta tidak melakukan penimbunan, “katanya.