Memilih Program KPR Bank BJB Saat Ini adalah Keputusan yang Tepat

Memilih Program KPR Bank BJB Saat Ini adalah Keputusan yang Tepat
Program KPR Bank BJB dalam rangka promo di HUT ke-63 Bank bjb

 

JABARNEWS | BANDUNG = Bank bjb pada usia ke-63 tahun ini menawarkan nasabah untuk mewujudkan impian memiliki rumah melalui KPR dengan suku bunga khusus bagi calon debitor.

Bank bjb, salah satu lembaga keuangan terkenal di Indonesia mengadakan program promosi yang menarik bagi calon debitur. Apa saja program penawaran dari bank bjb.

Kesempatan memiliki rumah sendiri, salah satunya  dengan tawaran tawaran suku bunga mulai dari 6,88% per tahun efektif selama tiga tahun pertama.

Baca Juga:  Dukung Kesejahteraan Prajurit, BJB Sosialisasikan Program Ini di Jombang

Selain itu, ada suku bunga efektif 7,88% per tahun untuk periode lima tahun pertama. Serta, yang memberikan fleksibilitas untuk memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhan finansial Anda.

Program ini menawarkan kemudahan bagi mereka yang ingin membeli rumah impian dengan cicilan yang terjangkau..

Insentif Menggoda

Selain itu, program ini menawarkan berbagai hadiah menarik. Salah satunya adalah hadiah langsung berupa tiga smartphone dengan total senilai maksimal Rp50.000.000,-, termasuk pajak. Utamanya untuk calon debitur bjb KPR yang ingin membeli rumah tapak atau susun utama dengan plafond tertinggi selama program.

Baca Juga:  Miliki Layanan Perbankan Prioritas Handal, bank bjb Raih Tiga Penghargaan di Infobank-MRI Banking Service Excellence Recognition 2023

Ini memberi calon debitur nilai tambahan. Termasuk diskon biaya administrasi hingga maksimal 63% untuk tujuan pembelian KPR Primary, Take Over XTRA, Top Up, dan KPR Lelang. Diskon ini membuat masyarakat lebih mudah mendapatkan layanan perbankan.

Baca Juga:  Jelang Ramadhan, Ridwan Kamil Pastikan Harga Bahan Pokok Terkendali

Program Jual Putus

Selain itu, Bank bjb menawarkan Program Jual Putus, yang memungkinkan Pengembang untuk mendapatkan KPR melalui skema Jual Putus tanpa perlu bekerja sama dengan Pengembang.

Kandidat debitur yang ingin membeli rumah dapat melakukannya dengan program ini.

Oleh karena itu, program-program yang ditawarkan oleh Bank Bjb sekarang membuat keinginan untuk memiliki rumah impian menjadi kenyataan.