Pilkada Purwakarta Diikuti Empat Paslon, Catat Nomor Urutnya

Paslon Pilkada Purwakarta
Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Purwakarta tahun 2024. (Foto: Gin/JabarNews).

“Pengambilan nomor urut sudah dilakukan dan pasangan pasangan Saepul Bahri Binzen – Abang Ijo Hapidin (Zeinjo) mendapatkan nomor urut 1, kemudian pasangan Yadi Rusmayadi – Pipin Sopian (Yakin) mendapatkan nomor urut 2, lalu pasangan Anne Ratna Mustika – Budi Hermawan mendapatkan nomor 3 dan untuk pasangan H. Zainal Arifin – H. Sona Maulid mendapatkan nomor urut 4,” ungkap Dian, pada Senin, 23 September 2024.

Baca Juga:  Ini Imbauan Edwar Zulkarnain untuk Warga Purwakarta yang Hendak Mudik

Ia melanjutkan, setelah ditetapkannya nomor urut tersebut maka nanti foto dan nomor urut yang akan disosialisasikan ke masyarakat adalah nomor urut yang sudah ditetapkan tersebut.

Baca Juga:  Begini Upaya Muspika Sukasari Kejar Capaian Vaksinasi di Kabupaten Purwakarta

“Nomor urut itu juga nantinya yang akan ada dikertas suara, untuk itu masyarakat dapat mengingat nomor urut masing-masing pasangan calon agar nanti bisa menentukan pilihan pada tanggal 27 November 2024 mendatang,” Ucap Dian.

Baca Juga:  Duh! Domba Milik Warga di Purwakarta Digondol Maling

Saat penetapan nomor urut diumumkan berdasarkan undian, disambut dengan teriakan setiap pendukung.

Bahkan para pendukung sepertinya sudah menyiapkan poster nomor pasangan sesuai dengan nomor undian yang ditetapkan.