Pindah Tugas, Edwar Zulkarnain Sampaikan Pesan Ini untuk Masyarakat Purwakarta

Edwar
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

“Banyak pengalaman yang saya dapatkan selama jadi Kapolres Purwakarta. Secara internal terasa kekeluargaan dan kebersamaan yang luar biasa akrab. Dengan eksternal baik itu jajaran TNI, Forkopimda maupun Pemkab Purwakarta terjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi yang baik dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di Purwakarta,” debutnya.

Tak Lupa, AKBP Edwar pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil atas kinerja dan pencapaiannya selama ini dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Purwakarta selama masa kepemimpinannya.

Baca Juga:  Ratusan Personel Polres Purwakarta di Sebar ke Setiap RW, Ini Tujuannya

“Saya berpesan dan selalu saya sampaikan kepada anggota laksanakan tugas dengan baik. Ini merupakan amanah dari Allah, dari negara untuk melayani masyarakat. Berpikir jangan untuk diri sendiri, karena polisi adalah pelindung dan pelayan masyarakat. Terus lah berbuat baik, tetap berbuat baik, jangan pernah berhenti berbuat Baik dan jangan pernah lelah berbuat baik untuk orang lain,” pesan AKBP Edwar Zulkarnain.

Baca Juga:  Jelang Pengoperasian Tol Japek, Pembenahan Terus Dikebut

Dirinya berharap semua pencapaian terbaik yang sudah dicapai bersama selama ia bertugas di Polres Purwakarta, agar dipertahankan dan bila perlu lebih ditingkatkan.

Baca Juga:  Hendak Disembelih, Seekor Sapi di Purwakarta Ngamuk Hingga Masuk Ke Masjid

“Kepada rekan-rekan siapapun pimpinannya disini, pesan saya rekan-rekan tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab dan dukung semua kebijakan pimpinan yang baru. Jaga kekompakan dan kerjasama tim yang baik,” Ical Edwar.