PKB Gelar Diklat Bagi Generasi Muda di Purwakarta, Untuk Apa?

Foto bersama para generasi muda di Purwakarta pada kegiatan Diklat yang diselenggarakan DPC PKB Purwakarta
Foto bersama para generasi muda di Purwakarta pada kegiatan Diklat yang diselenggarakan DPC PKB Purwakarta (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTAGenerasi muda di Purwakarta harus siap dalam menghadapi tantangan globalisasi serta dapat berperan aktif dalam pembangunan daerah. Oleh karena itu, para generasi muda harus dibekali pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk dapat berkontribusi dalam pembangunan daerah Purwakarta.

Baca Juga:  Sosok Wiranti Ratna Gumilar, Womenpreneur Muda Asal Purwakarta yang Miliki 1.000 Reseller

Untuk membekali pengetahuan dan keterampilan para generasi muda di Purwakarta, Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Purwakarta menyelenggarakan Diklat 1000 Tunas Bangsa Pelopor Kerja Bareng di Villa Soli Deo Gloria, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Jum’at (12/7/2024).

Baca Juga:  Resmikan Bale Waluya, Kadisdik Purwakarta Harap dapat Mendorong Kembangkan Psikologi Anak

Ketua DPC PKB Purwakarta, H. Sona Maulida Roemardhie, menyampaikan bahwa generasi muda harus siap menghadapi tantangan globalisasi dan perkembangan teknologi yang semakin pesat.

“Melalui diklat ini, kami berharap generasi muda dapat terinspirasi untuk mengambil peran aktif dalam pembangunan daerah, sambil tetap menjaga semangat gotong royong dan kebersamaan,” ujarnya.

Baca Juga:  Purwakarta Terus Berupaya Bentuk Sekolah Ramah Anak

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda, yang menegaskan pentingnya peran generasi muda dalam pembangunan daerah serta mendorong mereka untuk terus berinovasi dan berkolaborasi demi kemajuan bersama.