PKS Masih Rahasiakan Nama Calon di Pilgub Jabar, Haru Suandharu atau Mohammad Idris?

DPR RI
Kabid Kesejahteraan Sosial dari DPP PKS Netty Prasetyani. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih merahasiakan nama calon yang akan maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat.

Meski begitu, sosok Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu dan Mantan Walikota Depok Mohammad Idris menjadi dua figur yang kuat yang disiapkan PKS untuk maju dalam kontestasi Pilgub Jabar.

Baca Juga:  Para Relawan AMIN Siap Bantu TKD Menangkan Anies-Muhaimin di Jabar

Kabid Kesejahteraan Sosial dari DPP PKS Netty Prasetyani mengatakan bahwa pembahasan siapa yang akan maju sebagai bakal calon gubernur masih terus digodog.

“Tentu saja inikan masih terus di godog karena kalau kita berbicara jawa barat merupakan provinsi dengan jumlah penduduk terbesar di indonesia dan uniknya tidak memiliki sumber daya tambang, minyak bumi sehingga yang harus menjadi andalan jawa barat adalah sumber daya manusianya,” kata Netty dalam keterangan yang diterima, Sabtu (8/6/2024).

Baca Juga:  Tiga Partai Besar Ini Siap Berkoalisi Demi Hadapi Ridwan Kamil-Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar

“Bagaimana kemudian nama nama yang saat ini di dorong DPW ke DPP yakni Kang Haru dan Kang Idris bisa menyodorkan program bagaimana jabar tomorrow, bagaimana jabar yang akan ada di masa yang akan datang, nah inilah yang sangat penting,” tambahnya.

Baca Juga:  Soal Keinginan Uu Ruzhanul Ulum Maju di Pilgub, PPP Jabar: Semuanya Bisa Dibicarakan