PKS Masih Rahasiakan Nama Calon di Pilgub Jabar, Haru Suandharu atau Mohammad Idris?

DPR RI
Kabid Kesejahteraan Sosial dari DPP PKS Netty Prasetyani. (Foto: Rian/JabarNews).

Apalagi, lanjut Netty, Jabar merupakan provisi yang unik, dan memiliki keanekaragaman yang sangat tinggi di dalamnya.

“Karena Jabar adalah daerah penyangga ibu kota dan kita lihat sangat kaya dan beragamnya suku di jawa barat, dan di harapkan orang yang nantinya di usung itu memiliki fleksibilitas terhadap pluralitas baik itu suku, agama, budaya yang ada di jawa barat,” jelasnya.

Baca Juga:  Ketua DPD Golkar Karawang Pingsan Saat Ziarah Ke Makam Syekh Qurro

Disinggung siapa yang lebih cocok untuk memimpin Jawa Barat, dijelaskan Netty, keduanya merupakan putra terbaik Jawa Barat dengan kemampuan besar yang sangat layak memimpin Jawa Barat meskipun karakternya berbeda.

“Keduanya memang memiliki karakteristik yang berbeda, karena keduanya tumbuh dan berkembang di dua wilayah jawa barat yang berbeda ya, pak idris di depok yang sangat dekat dengan jakarta kemudian juga budayanya sunda betawi, berbeda dengan kang haru yang tumbuh dan besar di kota bandung atau priangan yang juga berbeda dengan sunda betawi tinggal bagaimana kemudian pak haru dan pak idris ini membuktikan mana diantara keduanya yang memiliki tingkat kesukaan oleh masyarakat,” paparnya.

Baca Juga:  Dharma Wanita Persatuan Jabar Didorong Lakukan Literasi Bangun Ketahanan Keluarga

“Semoga siapapun yang nantinya di amanahi untuk maju di pilgub bisa meneruskan tradisi baik yang pernah dilakukan kang aher pada 2008-2018 kalau dulu kita punya yesterday for jabar, maka di tangan kang haru atau kang idris ini lah Jabar Tomorrow,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Ahmad Heryawan Siap Dampingi Anies Baswedan di Pilpres 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News