PLN Electric Run 2024 Ajak Masyarakat Kurangi Emisi Karbon

PLN Electric Run
Penyerahan penghargaan untuk pemenang kategori Men’s Half Marathon PLN Electric Run 2024. Keterangan foto: Direktur Transmisi dan Perencanaan Sistem PLN, Evy Haryadi (kiri), juara 1 Men’s Half Marathon, Robi Syianturi (kedua dari kanan), juara 2 Men’s Half Marathon, Rikki (kanan), dan juara 3 Men’s Half Marathon, Syamsuddin Massa (kedua dari kiri). (Foto: Istimewa).

Darmawan melanjutkan, PLN Electric Run 2024 juga diharapkan menjadi salah satu wadah dan penyemangat para atlet-atlet Indonesia untuk mengukir prestasi di kancah nasional hingga global.

Dalam ajang ini, PLN memberikan total hadiah sebesar Rp730 juta bagi tiga pelari tercepat di tiap kategori, pelari yang berhasil memecahkan rekor nasional, dan lucky draw dengan grand prize berupa 5 unit motor listrik serta berbagai hadiah menarik lainnya. Sebagai penutup acara PLN Electric Run 2024, musisi papan atas GIGI tampil untuk menghibur para pelari maupun hadirin yang berada di venue acara.

Baca Juga:  Gardu Iduk Sukaluyu Rampung, Industri Cianjur Bakal Semakin Berkembang

“Dengan semangat kebersamaan, PLN Electric Run 2024 menjadi bukti nyata bahwa kegiatan olahraga bisa menjadi alat untuk mendukung keberlanjutan, sekaligus mengajak masyarakat luas untuk berperan aktif dalam mengurangi emisi karbon. PLN berkomitmen untuk terus menjalankan agenda-agenda berkelanjutan demi tercapainya Net Zero Emissions (NZE) dan masa depan yang lebih hijau,” pungkas Darmawan.

Baca Juga:  Selama Tahun 2022, Pendapatan PLN Capai Rp311,1 Triliun

Adapun para peraih juara pada PLN Electric Run 2024 adalah sebagai berikut:

Kategori Men’s Half Marathon
1. Robi Syianturi
2. Rikki
3. Syamsuddin Massa

Baca Juga:  Kapolres Purwakarta bagikan sembako untuk sopir angkot dan Ojek

Kategori Women’s Half Marathon
1. Odekta Elvina Naibaho
2. Irma Handayani
3. Pretty Sihite

Kategori Men’s Master Half Marathon
1. Moh. Ishari
2. Faizin
3. Risa Wijayanti