PLN Peduli Berikan Bantuan Air Bersih untuk Masyarakat Kabupaten Subang

PLN Peduli Berikan Bantuan Air Bersih untuk Masyarakat Kabupaten Subang. (Foto: Istimewa).

Manager PLN Unit Pelaksana Proyek Jawa Bagian Tengah 2 (UPP JBT 2) Husni Wardana menjelaskan bahwa pembangunan sarana dan prasaran air bersih ini sudah dimulai sejak bulan Agustus 2024 dan telah selesai pada akhir September. Dirinya berharap bantuan ini dapat mengurangi kesulitan air bersih yang selama ini terjadi di desa tersebut. Selain itu, Husni juga mengharapkan agar inisiasi yang telah dilakukan PLN ini juga dapat menggerakan perusahaan lain untuk lebih memperhatikan kebutuhan masyarakat daerah di wilayah kerjanya.

Baca Juga:  2 Faktor Penting Pencegahan Narkoba

“Semoga bantuan dari PLN ini bisa mengurangi beban masyarakat Desa Parigimulya khususnya dalam kebutuhan air bersih. Saya juga berharap bantuan ini bisa menjadi contoh baik bagi perusahaan lainnya untuk aktif memperhatikan kebutuhan masyarakat sekitar. Apapun bentuk bantuannya pasti akan bermanfaat,” kata Husni.

Baca Juga:  Polisi Selidiki Motif Nenek di Bandung Barat Tega Bacok Suaminya

Sementara itu, Kepala Desa Parigimulya, Aang Suyaya menyampaikan apresiasi serta terima kasihnya kepada PLN atas bantuan yang telah disalurkan. Wawan mengatakan bahwa dusunnya merupakan salah satu daerah yang sangat kering. Bantuan sarana dan prasarana air bersih akan sangat membantu keperluan masyarakat baik sebagai kebutuhan primer dan juga penunjang.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Tiga Pemuda yang Edarkan Sabu-sabu di Sukabumi

“Alhamdulillah adanya bantuan air bersih dari PLN, sekarang masyarakat sudah terbantu untuk kebutuhan air bersih, baik itu buat kebutuhan utama dan juga kebutuhan penunjang. Harapannya, semoga dusun lainnya juga bisa terbantu kebutuhan air bersihnya karena memang daerah Desa Parigimulya ini adalah salah satu daerah yang sangat kering,” tandasnya. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News