PLN UIP JBT Gandeng Kejaksaan Tinggi Kawal Proyek Kelistrikan di Jabar

PLN UIP JBT
PLN UIP JBT Gandeng Kejaksaan Tinggi Kawal Proyek Kelistrikan di Jabar. (Foto: Istimewa).

Selain dukungan pendampingan hukum, PLN UIP JBT juga mengupayakan adanya pendampingan dalam rangka pengamanan Proyek Strategis Nasional lainnya seperti Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) 150 kilo Volt (kV) Pelabuhan Ratu-Pelabuhan Batu Baru, SUTT 150 kV Jampang Kulon-Tanggeung, Gardu Induk (GI) 150 kV Jampang Kulon/Pelabuhan Ratu Baru, GI 150 kV Tanggeung dan Gas Insulated Switchgear (GIS) 150 kV Pelabuhan Ratu Baru.

Baca Juga:  Ini Perkara Paling Banyak di Jabar Selama 2022, Nomor Satu Kasus Narkoba

Sementara itu, Kepala Kejati Jabar, Katarina Endang Sarwestri didampingi oleh Asisten Intelijen, Eko Adhyaksono menyampaikan dukungannya kepada PLN untuk pembangunan infrastruktur kelistrikan dalam rangka pembangunan daerah. Selain itu, Kejati Jabar juga mendorong agar pembangunan tersebut dapat diselesaikan tahun ini. Namun, Katarina tetep mengingatkan agar setiap pekerjaan dilakukan sesuai peraturan yang berlaku.

Baca Juga:  Jabar Punya 1.249 Petani Milenial Baru, Ridwan Kamil: Ini Program Mendaki Gunung

“Kami mendukung pembangunan daerah melalui penyediaan infrastruktur kelistrikan yang andal. Namun, kami juga ingatkan agar pekerjaan dijalankan sesuai dengan aturan yang berlaku,” tegas Katarina.

Ismail menambahkan, saat ini PLN terus berupaya meningkatkan keandalan sistem ketenagalistrikan demi kebutuhan dan kepuasan pelanggan. Peningkatan kualitas dilakukan dengan cara penguatan sistem kelistrikan dengan adanya infrastruktur yang baru. Ismail juga memastikan bahwa PLN melaksanakan pekerjaan sesuai dengan prinsip Good Corporate Governance (GCG). (Red)

Baca Juga:  Tabrak Karang, Kapal Nelayan Karam di Pulau Babi Simeulue Aceh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News