PLN UIP JBT Raih Penghargaan di Nusantara CSR Awards 2024, Ini Capaiannya

PLN UIP JBT Raih Penghargaan di Nusantara CSR Awards 2024. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah (UIP JBT) berhasil mendapatkan penghargaan Platinum Plus dalam ajang Nusantara CSR Awards 2024 yang diselenggarakan oleh LA Tofi School of Social Responsibility.

Diikuti oleh lebih dari 50 perusahaan BUMN dan juga swasta, PLN UIP JBT mendapatkan penghargaan Platinum Plus pada kategori Air Bersih dan Sanitasi Layak atas program CSR TIRTA AMERTA: TJSL Infrastruktur Akses Air Meningkatkan Resilience (Ketahanan) dan Kesehatan.

Baca Juga:  Darma Wijaya Dukung RSI terus Membantu Kesejahteraan Masyarakat Serdang Bedagai

Nusantara CSR Awards 2024 yang diselenggarakan oleh La Tofi School of Social Responsibility merupakan penghargaan kepada program-program CSR yang konsisten memberikan dampak perubahan positif bagi masyarakat.

Baca Juga:  Safari Ramadhan, PLN UIP JBT Salurkan 800 Paket Bantuan Santunan

Sementara itu, La Tofi selaku Chairman La Tofi School of Social Responsibility dan penyelenggara penghargaan ini menyampaikan harapannya bahwa program CSR harus menekankan prinsip Sustainable Development Goals (SDG’s/Tujuan Pembangunan Berkelanjutan) di tengah permasalahan yang ada di Indonesia.

Baca Juga:  KPPIP Lakukan Kunjungan ke Proyek GI 150 kV Teluk Jambe II, Ini Hasilnya

“Kami ingin program-progam dari seluruh wilayah Indonesia itu muncul lebih kuat dan membuat banyak sekali cerita perubahan di daerah. Kami dorong terus menerus, agar perusahaan-perusahaan selalu semangat untuk melahirkan program-program yang berkelanjutan, inovatif dan berdampak luas,” kata La Tofi dalam keterangan yang diterima, Jumat (19/7/2024).