Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Berencana di Pacet Bandung, Aksinya Sangat Sadis!

Percobaan Pembunuhan
Ilustasi pembunuhan. (Foto: Grid).

JABARNEWS | BANDUNG – Polresta Bandung menangkap empat pelaku pembunuhan berencana ibu muda berinisial INS (24) yang telah dibunuh pada Januari 2024 lalu.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan bahwa korban diketahui hilang semenjak tujuh bulan lalu dan telah dikubur oleh para tersangka di Kampung Ciburial, Pacet, Kabupaten Bandung.

Baca Juga:  Dikeluarkan dari Grup WhatsApp Geng Motor, Seorang Pria Habisi Temannya di Bandung

“Untuk melakukan pembunuhan, pelaku utama meminta satu orang temannya lagi untuk membuat gali kuburan, dan kemudian dikubur, kemudian tersangka utama ini melarikan diri ke Kabupaten Bogor hingga saat ini telah kami tangkap,” kata Kusworo di Kabupaten Bandung, Jumat (2/7/2024).

Baca Juga:  DPRD : Program 'Buruan SAE' Kota Bandung Dapat Pujian di Forum Urban 20

Dia menjelaskan keempat tersangka tersebut terdiri dari satu tersangka utama yang merupakan suami siri dari korban INS yaitu Asep Saepudin (23) dan ketiga temannya yakni Abdul Gani (22), Usman Soleh (30), dan Agus Kurnia (21).

Baca Juga:  Soal Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, Uu Ruzhanul Ulum: Jangan Fanatik Buta!

“Polresta Bandung lalu melakukan pencarian terhadap korban dan penelusuran terhadap sumber informasi sehingga bisa mengetahui ketiga tersangka di rumah masing-masing di Kabupaten Bandung,” jelasnya.