Polisi Ungkap Identitas Mayat Busuk di Cisolok Sukabumi, Ternyata…

penemuan mayat
Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | SUKABUMIPolres Sukabumi berhasil mengungkap identitas mayat pria yang ditemukan warga dalam kondisi membusuk di sekitar tembok penahan tanah (TPT) di Kampung Cilengka, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Minggu (29/9/2024).

Baca Juga:  Jaksa Tuntut 5 Terdakwa Korupsi Pemeliharaan Jalan Kota Tasik, 4-5 Tahun Penjara

Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Ali Jupri mengatakan bahwa pihaknya berhasil mengungkap identitas jasad tersebut melalui pengujian ilmiah.

Harus diakui awalnya, pihaknya cukup kesulitan mengungkap identitas korban karena kondisinya yang sudah membusuk sehingga sulit dikenali.

Baca Juga:  Aksi Solidaritas untuk Pers SuaraUSU dan Kulon Progo

“Jasad korban yang ditemukan di RT 01/05, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok ini diketahui bernama Diki Jaya berusia 21 tahun warga Kampung Cibolang Baru Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu,” kata Ali di Sukabumi, Kamis (3/10/2024).

Baca Juga:  DPRD Jabar Minta Dinsos Perhatikan Sarana Prasarana Panti Anak

Untuk memastikan bahwa jasad itu merupakan Diki Jaya, pihaknya kemudian mendatangi rumah keluarganya di Kampung Cibolang Baru dan setelah diperlihatkan ciri-ciri fisik, pakaian terakhir yang dikenakan pemuda tersebut, pihak keluarga akhirnya dapat mengenali.