Polres Purwakarta Gelar Operasi Zebra Lodaya 2024, Warga Diminta untuk Lakukan Ini

Apel gelar pasukan Operasi Zebra Lodaya 2024 di Polres Purwakarta. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)
Apel gelar pasukan Operasi Zebra Lodaya 2024 di Polres Purwakarta. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Operasi Zebra Lodaya 2024 resmi diberlakukan Jajaran Polres Purwakarta mulai hari ini hingga 27 Oktober 2024 mendatang di Kabupaten Purwakarta.

Hal tersebut ditandai dengan apel gelar pasukan di Mapolres Purwakarta, pada Senin, 14 Oktober 2024. Apel itu dipimpin Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah yang diwakili Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama dan diikuti jajaran Polres Purwakarta, unsur TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Tak Butuh Waktu Lama, Polres Purwakarta Berhasil Ringkus Pelaku Penusukan

Wakapolres Purwakarta, Kompol Ricky Ardipratama mengatakan, ini merupakan operasi gabungan antara TNI, Polantas, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP.

Ricky menambahkan, Operasi Zebra Lodaya 2024 ini dilakukan guna menciptakan suasana keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang kondusif di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Jelang HUT Ke-72 Humas Polri, Polres Purwakarta Bagikan Sembako ke Masayarakat

“Hari ini baru saja kita melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2024. Untuk meningkatkan keamanan, keselamatan, dan ketertiban, serta kelancaran dalam berlalu lintas,” kata Ricky, Senin (14/10/2024).

Baca Juga:  Seorang Bocah Dikabarkan Hilang Tenggelam saat Bermain di Waduk Jatiluhur Purwakarta