Polres Purwakarta Lakukan Pengawalan dan Pengamanan Kepulangan Jemaah Haji

Polres Purwakarta
Pengamanan kepulangan jemaah haji asal Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat laksanakan pengamanan kepulangan jamaah haji Kabupaten Purwakarta kelompok terbang (kloter) 38 di Mesjid Tajug Gede, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis, 11 Juli 2024, dini hari.

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Pemuda yang Aktif di Komunitas Miliki Masa Depan Cerah

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan pelaksanaan pengamanan kepulangan jemaah haji ini sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian, dalam hal ini Polres Purwakarta untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada jemaah haji selama proses kepulangan.

Baca Juga:  Selama Ramadhan 1445 H, Polres Purwakarta Intensifkan Patroli Malam

“Kegiatan pengamanan ini sebagai bentuk pelayanan Kepolisian untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat khususnya jema’ah haji asal Kabupaten Purwakarta,” kata Edwar, Pada Kamis, 11 Juli 2024.

Kapolres mengucapakan selamat kepada para jemaah haji yang berasal dari Kabupaten Purwakarta, atas kesempatan yang diberikan.

Baca Juga:  Anne Ratna Mustika Pastikan Ketersediaan dan Harga Sembako di Purwakarta Stabil Jelang Ramadhan

“Sehingga dapat menyelsaikan rukun Islam yang kelima yakni menunaikan ibadah haji. Semoga jamaah haji Kabupaten Purwakarta dalam keadaan sehat serta menjadi haji yang Mabrur,” ucap Edwar.