Polres Purwakarta Lakukan Penyelidikan Kasus Penemuan Mayat Pelajar di Tempat Sampah

Penemuan Mayat
Tempat dimana mayat pemuda berinisial DS ditemukan. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

Berdasarkan informasi dari warga setempat dan keluarga, korban mengalami kejadian tersebuit akibat peristiwa tawuran. “Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui kebenarannya,” tutur Enjang.

Ia menyebut, korban mengalami luka dibagian kepala belakang dan luka dibagian sikut lengan kiri.

Baca Juga:  Abaikan Prokes, Ratusan Warga Di Cirebon Berdesakan Menerima Bantuan BLT

“Dilokasi kejadian petugas mengamankan barang bukti senjata tajam jenis celurit berwarna emas, sebuah sweater warna coklat celana panjang jeans warna biru yang digunakan korban, sebuah helm berwarna hitam, sebuah masker warna hitam dan sebuah handphone warna hitam milik korban,” jelas Enjang.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Beberkan Pentingnya Masjid Jadi Basis Pembangunan

Ia menambah, saat ini Polres Purwakarta telah memasang garis polisi, mengumpulkan keterangan saksi-saksi di lokasi dan mengambil rekaman CCTV yang ada di sekitaran TKP.

“Untuk korban saat ini kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih untuk dilakukan autopsi. Sambil menunggu autopsi kita sudah melakukan penyelidikan mohon doanya agar kami bisa mengungkap dan menemukan apa yang sebenarnya terjadi di TKP ini,” ucap Enjang. (Gin)

Baca Juga:  Kasus Wisatawan Asal Bandung yang Meninggal di Taman Air Darajat Garut Berlanjut, Polisi Lakukan Penyelidikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News