Porseni Meriahkan Peringatan Hari Listrik Nasional ke-79 di Bandung

Porseni HLN
Kegiatan Porseni Meriahkan Peringatan Hari Listrik Nasional ke-79 di Bandung. (Foto: Istimewa).

“Sesuai dengan tema Hari Listrik Nasional ke-79, ‘Energi Baru untuk Indonesia Maju’, kita berharap kegiatan ini menjadi dorongan bagi kita semua untuk terus berkontribusi dalam membangun Indonesia melalui sektor ketenagalistrikan yang lebih andal dan berkelanjutan,” tambahnya.

Selain berbagai pertandingan, salah satu momen spesial dalam rangkaian kegiatan ini adalah tasyakuran penggunaan lapangan tenis Cigareleng yang sekaligus menjadi lokasi pertandingan tenis. Lapangan tenis ini baru saja selesai direnovasi dan resmi digunakan dalam ajang Porseni kali ini.

Baca Juga:  Perumahan Green Village 2 Karawang, Hibahkan Bangunan Masjid Dan Asrama Yatim Piatu

Peresmian penggunaan lapangan tersebut dilakukan dengan tasyakuran sederhana yang dihadiri oleh jajaran manajemen PLN, menandai komitmen perusahaan untuk menyediakan fasilitas olahraga bagi para pegawainya.

Baca Juga:  PMII Kota Bogor Kecewa dengan Kepemimpinan Bima Arya, Ini 7 Tuntutannya

Acara ini diharapkan menjadi agenda tahunan yang tidak hanya mempromosikan gaya hidup sehat, tetapi juga menjunjung tinggi sportivitas dan rasa kekeluargaan di antara para pegawai PLN.

Baca Juga:  Kronologi Mayor TNI dan Puluhan Prajurit Geruduk Mapolres Medan

Tema HLN ke-79, “Energi Baru untuk Indonesia Maju”, mencerminkan komitmen PLN dalam menghadirkan energi yang bersih dan ramah lingkungan, sejalan dengan visi perusahaan untuk mendukung pembangunan berkelanjutan di seluruh Indonesia. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News