Pria Tanpa Indentitas Ditemukan Tewas di Sebuah Saung di Purwakarta

Penemuan Mayat
Petugas kepolisian dari Polsek Darangdan, Polres Purwakarta saat melakukan olah TKP. (Foto: Dok. Polsek Darangdan).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di sebuah saung yang berada di Kampung Wangunsari, Desa Sawit, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Jajaran polisi dari Polsek Darangdan, Polres Purwakarta menerima laporan langsung bergegas mendatangi lokasi mayat tanpa identitas tersebut ditemukan.

Baca Juga:  Honda Beat VS Avanza di Purwakarta, Satu Orang Tewas

Kapolres Purwakarta AKBP Lilik Ardiansyah melalui Kapolsek Darangdan AKP Yoga Prayoga mengatakan, saat ditemukan warga, mayat pria yang diduga berusia 60 tahun ini tergeletak di sebuah saung di Kampung Wangunsari, Desa Sawit, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.

Kapolsek menjelaskan, awalnya ada seorang saksi yang sedang mengontrol aliran air di sepanjang jalan raya Darangdan, saat di lokasi tersebut lalu melihat seorang pria dalam keadaan terbaring di atas tanah.

Baca Juga:  Yuk Datang! Armand Maulana Akan Meriahkan Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga Purwakarta Nanti Malam

“Jadi saat saksi sedang mengontrol aliran air melihat seorang pria dalam keadaan terbaring di atas tanah. Ketika didekati saksi, pria tersebut tidak bergerak. Kemudian saksi melaporkan hal tersebut kepada RT dan langsung melaporkan ke bhabinkamtibmas Polsek Darangdan. Selanjutnya saya dan Kanit Reskrim serta anggota piket Polsek Darangdan mendatangi lokasi tersebut,” jelas Yoga, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Baca Juga:  Hendak Tawuran, Tiga Pelajar SMK di Purwakarta Diamankan Polsek Jatiluhur