Puluhan Mahasiswa Desak KPK Tuntaskan Kasus Korupsi di Pemkot Cimahi, Sebut Nama Dikdik Suratno

Gedung KPK di Jakarta (1)
Gedung KPK di Jakarta. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ JAKARTA – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam ‘Solidaritas Masyarakat Cimahi‘ mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk segera menyelesaikan kasus korupsi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi. Aksi ini dilakukan melalui unjuk rasa di depan Gedung KPK, Jakarta, pada Rabu (19/6).

Baca Juga:  Polisi Ungkap Identitas Mayat yang Tersangkut di Pintu Air PLTA Ubrug Sukabumi

Koordinator Aksi, Ahmad menyatakan bahwa tiga pemimpin di Pemkot Cimahi telah terjerat kasus korupsi, yakni Itoc Tochija, Atty Suharti, dan Ajay M Priatna.

“Di sini kami meminta kepada para pimpinan KPK untuk segera menyelesaikan tugas mereka. Jangan sampai mereka dibodohi atau menerima suap, karena kami tahu bahwa mantan Wali Kota Cimahi, Ajay, sudah menjadi terpidana,” kata Ahmad dalam keterangannya.

Baca Juga:  Cara Download FF Mod Apk di Blog Angkasa.co.id Sangat Mudah

Kasus Ajay M Priatna, menurut Ahmad, melibatkan banyak pihak, sehingga KPK didesak untuk mengusut tuntas semua yang terlibat. “Kami sudah tahu bahwa kasus korupsi Wali Kota Cimahi melibatkan banyak pihak yang berada di sekitar Ajay,” tegasnya.

Baca Juga:  Enam Ormas Islam Termasuk FPI Dibubarkan, Benarkah?

Ahmad menekankan bahwa KPK harus berani membongkar semua pihak yang terlibat dalam kasus korupsi ini. “Kami meminta para pimpinan KPK yang menangani kasus korupsi Wali Kota Cimahi untuk membongkar siapa saja yang terlibat dalam lingkaran korupsi tersebut,” lanjutnya.