Puluhan Ribu Warga Antar Dedi-Erwan Daftar Pilgub Jabar, Siap Menang Untuk Jawa Barat Istimewa

Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan bersiap mendaftar ke KPUD Jabar sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat
Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan bersiap mendaftar ke KPUD Jabar sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat

JABARNEWS | BANDUNG – Pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan atau “Dermawan”, secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat ke Komisi Pemilihan Umum Daerah Provinsi Jawa Barat (KPUD Jabar) pada hari ini, Selasa (27/8/2024).

“Pada hari ini, Selasa tanggal 27 Agustus 2024, saya pasangan Kang Dedi Mulyadi dan Kang Erwan Setiawan, atau disingkat Pasangan Dermawan (Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan), kami akan mendaftarkan diri ke KPUD Jabar diantar oleh puluhan ribu warga Jabar,” kata Dedi Mulyadi dalam sambutannya sebelum berangkat ke KPUD Jabar di Stadion Persib Sidolig, Bandung.

Baca Juga:  Ni Hyang Sukma Ayu Ulang Tahun, Bupati Anne Ratna Mustika Doakan Ini

Pria yang sering disapa Kang Dedi ini menegaskan bahwa pencalonan dirinya bersama Erwan Setiawan bukanlah ambisi pribadi, melainkan keinginan seluruh rakyat Jawa Barat untuk dipimpin oleh pemimpin yang istimewa.

Baca Juga:  Soal Kasus Penipuan Ahmad Ikhsan, KPU Jabar Bilang Begini

“Perjalanan ini bukan perjalanan ambisi kami berdua, tapi perjalanan ambisi seluruh rakyat Jawa Barat. Dimana Jawa Barat ingin dipimpin oleh pemimpin yang istimewa, karena rakyat Jawa Barat adalah rakyat yang istimewa,” tegas Kang Dedi diiringi tepukan meriah dari para pendukungnya.

Baca Juga:  Bey Machmudin Apresiasi Ranperda Prakarsa DPRD Jabar Tentang Penyelenggaraan Kepariwisataan

Dengan satu tekad, Dedi dan Erwan menyatakan siap berjuang untuk memenangkan Pilgub Jawa Barat.