Puluhan Ribu Warga Antar Dedi-Erwan Daftar Pilgub Jabar, Siap Menang Untuk Jawa Barat Istimewa

Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan bersiap mendaftar ke KPUD Jabar sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat
Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan bersiap mendaftar ke KPUD Jabar sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat

“InsyaAllah kita bersama akan melangkah menuju KPUD Provinsi Jawa Barat, dengan satu tekad, kita mendaftar, kita berjuang dan kita menang. Jawa Barat Istimewa!” pungkasnya.

Dengan penuh semangat di hadapan puluhan ribu warga Jabar yang turut mengantar, Kang Dedi juga menyampaikan harapan pasangan Dermawan untuk masa depan Jawa Barat.

Baca Juga:  Sidang Cerai Perdana Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi Tidak Nampak

“Harapannya agar Jabar jauh lebih maju, jauh lebih baik. Jawa Barat ke depan tidak ada rakyat yang lapar, Jawa Barat ke depan tidak ada rakyat yang kekurangan gizi, Jawa Barat ke depan tidak ada yang tidak terlayani,” ujar Kang Dedi.

Baca Juga:  VIDEO: Dedi Mulyadi Tokoh Terpopuler di Jabar, Ridwan Kamil Kalah Tenar

Dedi Mulyadi juga menekankan pentingnya pendidikan, akses air bersih serta infrastruktur yang memadai di Jawa Barat.

“Jawa Barat ke depan tidak ada rakyat yang tidak sekolah, Jawa Barat ke depan tidak ada yang kekurangan air bersih, Jawa Barat ke depan tidak ada jalan bolong, Jawa Barat ke depan tidak ada kemacetan,” tambahnya.

Baca Juga:  Jelang Ramadhan, Harga Cabai di Kota Sukabumi Naik Rp3 Ribu