Punya Jargon Baru Polres Purwakarta HADE, Lilik Ardhiansya Jelaskan Artinya

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardhiansya. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardhiansya memperkenalkan Semboyan baru untuk Polres Purwakarta yang akan digaungkannya kepada jajarannya dalam menjaga Kamtibmas. Semboyan tersebut adalah HADE.

Lebih dari sekadar kata, Semboyan HADE juga merupakan akronim dari Humanis, Antisipatif, Dedikatif, dan Etika. Masing-masing kata memiliki arti dan penjabaran yang luas dan wajib dijalankan oleh setiap anggota Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Soal Kasus Anak Pedangdut Nasional di Purwakarta, Komnas PA Singgung Kurangnya Pengawasan Orang Tua

“Betul, saya sudah meluncurkan sebuah Semboyan baru yaitu Polres Purwakarta HADE. HADE dalam bahasa sunda itu artinya bagus, baik dan benar. Istilah HADE akan menjadi lebih familiar dan mudah untuk diingat namun memiliki makna yang dalam untuk menjadikan Polres Purwakarta menjadi lebih bersemangat dalam melayani masyarakat” ucap pria yang akrab disapa Lilik itu, pada Rabu, 24 Juli 2024.

Baca Juga:  Harper Cooking Competition Antar SMK di Purwakarta Asah Kemampuan Pelajar

Kapolres menyebut, semboyan baru ini juga sebagai bentuk spirit dan semangat baru bagi seluruh Anggota Polres Purwakarta untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Hari Pertama Kerja usai Liburan Lebaran, Beberapa ASN di Purwakarta Belum Masuk

Lilik menambahkan bahwa masing-masing gabungan kata tersebut memilik arti dan makna agar bisa lebih mudah dan dingat dan dapat diimplementasikan oleh semua anggota.