Punya Jargon Baru Polres Purwakarta HADE, Lilik Ardhiansya Jelaskan Artinya

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardhiansya. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

“Humanis yakni Polres Purwakarta mengutamakan pendekatan yang manusiawi dalam pelayanan publik. Berempati, penuh kasih sayang, dan peduli terhadap warga, memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ucapnya.

Kemudian Antisipatif, lanjut dia, Polres Purwakarta akan selalu siap dan tanggap dalam menghadapi segala situasi. Proaktif dalam mengidentifikasi dan mencegah potensi ancaman atau masalah sebelum terjadi.

Baca Juga:  Mini Soccer Kapolres Purwakarta Cup Bersama 3 Pilar Pertegas Sinergitas TNI-Polri dan Pemkab

“Lalu Dedikatif, yakni Polres Purwakarta bekerja keras dengan penuh komitmen dan dedikasi tinggi. Menunjukkan integritas dan profesionalisme dalam setiap tindakan untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” tutur perwira Polri yang terkenal murah senyum itu.

Baca Juga:  Tolak Penundaan Pemilu, Ratusan Mahasiswa di Medan Demo DPRD Sumatra Utara

Terakhir Etika, kata Lilik, Polres Purwakarta akan menjunjung tinggi etika dan moralitas dalam setiap tindakan dan keputusan. Berperilaku jujur, adil, serta bertanggung jawab dalam menjalankan tugas kepolisian.

Baca Juga:  Diduga Jadi Tempat Remaja Pesta Miras, Sebuah Kafe di Kota Tasikmalaya Diberi Garis Polisi

“Kata HADE ini semua yang kita lakukan adalah untuk sebesar-besarnya kepentingan masyarakat dan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” imbuh Lilik.