Rakercabsus PDIP di Cianjur, Jeje Wiradinata Bicara Soal Konsep Kesenjangan

Calon Gubernur Jawa Barat Jeje Wiradinata saat berkunjung ke Cianjur Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus). (Foto: Mul/JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) sosialisasi calon putra daerah bupati dan gubernur sekaligus menyamakan persepsi untuk memenangkan Pilgub 2024 di Jawa Barat.

Hal tersebut ditegaskan calon Gubernur Jawa Barat Jeje Wiradinata, yang maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024, saat dikonfirmasi langsung awak media, di gedung Assakinah, Kabupaten Cianjur, Sabtu (21/9/2024).

Baca Juga:  Ajak Penyitas Covid-19 Donorkan Plasma Konvalesen, Ini Kata Airlangga Hartarto

“Artinya untuk menyamakan tekad, dan bergotongroyong sama-sama pertandingan,” kata calon Gubernur Jawa Barat yang mau di Pilgub Jawa Barat.

Lebih lanjut ia menjelaskan hanya waktu dua bulan. Tentu cara logika berat tapi kalau secara gotong royong, lalu upaya yang keras dirinya kira tidak ada kata yang telat. “Intinya tidak ada kata yang terlambat perlu diketahui,” yakin Jeje.

Baca Juga:  Pasca Gempa Cianjur, Atalia Praratya Tekankan Pentinganya Kolaborasi Sosial dan Aksi Kemanusiaan

Masih ujarnya, hal itu cara untuk memenangkan konsep PDI-P. Dan, program unggal untuk masyarakat seperti diketahui terjadi kesenjangan. Nah Bandung Raya halnya Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) di atas Rp 100 juta, dan di Cianjur hanya Rp 24 juta per tahun.

Baca Juga:  Aksi Standing Jumping di Cianjur, Dua Pengendara Dibawa ke Rumah Sakit