Resmi Dilantik, Pengurus AMSI Jabar 2024-2028 Siap Sinergi untuk Jawa Barat

Pelantikan pengurus AMSI Jabar 2024-2028
Pelantikan pengurus AMSI Jabar 2024-2028

JABARNEWS | BANDUNG – Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wilayah Jawa Barat periode 2024-2028 resmi dilantik pada hari Jum’at (4/10/2024) di Hotel Savoy Homann, Bandung.

Pelantikan ini menandai tonggak baru bagi industri media siber di Jawa Barat, sekaligus memperkuat sinergi antara media dengan pemerintah dan berbagai pihak terkait.

Baca Juga:  AMSI Dorong Media Digital Adopsi SOP Pencegahan Kekerasan Berbasis Gender Online

Ketua Pelaksana Rama Irawan menyampaikan bahwa pelantikan ini juga dihadiri oleh 18 anggota AMSI Jawa Barat yang baru disetujui, sehingga total anggota AMSI Jawa Barat kini menjadi 36 perusahaan media.

Baca Juga:  Tak Sedikit, Butuh Rp9,7 Triliun untuk Pananganan Abrasi di Karawang

“AMSI memiliki kekuatan besar yang didukung oleh infrastruktur dan suprastruktur media, mulai dari pemilik, redaksi hingga wartawan di lapangan,” tegas Rama.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Plt. Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, Chief Content Officer (CCO) Kapanlagi Youniverse (KLY) Wenseslaus Manggut, Ketua PWI Jabar yang juga Owner Ayo Bandung Hilman Hidayat, Kepala Diskominfo Jawa Barat Ika Mardiah, Ketua Aspikom Korwil Jabar Ani Yuningsih, serta para owner dan pimpinan redaksi media siber AMSI.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Pelaku Kasus Penipuan Prekrutan Satpam di Karawang, Begini Modusnya