Resmi Gantikan Asmawa Tosepu, Ini Kata Pj Bupati Bogor Bachril Bakri Soal Penataan Kawasan Wisata Puncak

Pj Bupati Bogor Bachril Bakri (1)
Pj Bupati Bogor Bachril Bakri. (foto: istiemewa)

JABARNEWS | BOGOR – Penjabat (Pj) Bupati Bogor, Bachril Bakri, menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan program penataan kawasan wisata Puncak, yang sebelumnya sudah dimulai oleh Pj Bupati sebelumnya, Asmawa Tosepu.

Bachril menegaskan akan meneruskan berbagai program prioritas, termasuk penertiban pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Puncak.

Baca Juga:  Warga Bogor Ditembak, Lalu Diculik, Rupanya Gegara Ini

“Saya akan melanjutkan program yang sudah dijalankan oleh Pj Bupati sebelumnya, seperti penertiban PKL di Puncak,” ungkap Bachril usai dilantik oleh Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, di Gedung Sate, Bandung, Kamis (26/9).

Baca Juga:  BPBD Usul Bangun Jalan Darurat di Lokasi Longsor Girikencana Tasikmalaya

Sebagai Kepala Biro Perencanaan di Kementerian Dalam Negeri, Bachril juga mengungkapkan akan segera mengadakan rapat koordinasi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk menyusun strategi menjalankan program-program yang ada.

Baca Juga:  Bikin Ulah di Jalanan, Polisi Amankan Puluhan Anggota Geng Motor

Ia menegaskan akan fokus pada tiga aspek utama yang disampaikan Pj Gubernur dalam melanjutkan pembangunan di Bogor: memperkuat kecintaan masyarakat terhadap daerah, melanjutkan program prioritas yang belum terlaksana, dan memastikan netralitas aparatur sipil negara (ASN) dalam menghadapi Pilkada mendatang.