Resto Dumuk Bareto: Menikmati Suasana Pedesaan di Tengah Kota dan Menu Jadul yang Menggoda

Resto Dumuk Bareto: Menikmati Menu Jadul dan Suasana Pedesaan di Tengah Kota
Pengunjung di restro Dumuk Bareto yang menawarkan nostalgia pedesaan

Di sini, kamu bisa jalan-jalan ke banyak tempat. Ada Imah Kuwu, Warung Mang Aceng, tiga area saung, area outdoor, dan area gunung-gunungan.

Buat nambahin suasana kampung, Dumuk Bareto juga punya penyewaan pakaian tradisional Sunda. Jadi, lo bisa foto-foto sambil pake baju adat.

Nggak cuma jualan makanan doang, tapi juga jual suasana dan pengalaman. Makanya, mereka nyediain penyewaan baju adat di Warung Mang Aceng.

Baca Juga:  USB YPKP dan Shopee Jabar Gelar Workshop 'Digital Enterpreneurship'

Menu yang disajikan di sini juga bener-bener khas Sunda banget. Di sini, lo bisa pesen nasi liwet, nasi bakar pete jambal, ayam kampung bumbu, dan masih banyak lagi!

Atau, kamu juga bisa pesen tumis-tumisan yang jarang kamu temuin di tempat lain. Ada tumis bunga pepaya, tumis keciwis, atau tumis genjer.

Di bagian minuman, kamu bisa pesen minuman-muniman ‘jadul’, kayak bandrek, bajigur, atau es dulang indung yang legendaris.

Baca Juga:  Gara-Gara Knalpot Bising, Para Tersangka Ini Aniaya Korban hingga Tewas

Penyajian yang Unik

Resto Dumuk Bareto: Menikmati Menu Jadul dan Suasana Pedesaan di Tengah Kota
Aneka menu tradisioal khas Sunda dapat ditemukan di Resto Dumuk Bareto

Pengolahannya juga unik banget, loh! Misalnya, mereka masaknya dengan metode dibakar. Seru kan?

Suasana dan makanannya di sini juga harganya relatif terjangkau. Irman bilang, kamu gak perlu ngeluarin duit banyak banget. Cukup sekitar Rp100.000 aja buat nyobain suasana Dumuk Bareto.

Soalnya, suasana, makanannya, dan spot-spot foto di sini bener-bener jadi favorit banyak orang. Bahkan, di hari-hari tertentu, kamu harus rela antre karena tempatnya rame banget!

Baca Juga:  TPID Kota Bandung Rancang Strategi Pengendalian Inflasi dan Pasokan Pangan, Dharmawan Beberkan Ini

Nggak cuma itu, Dumuk Bareto juga bakal terus ngeluarin inovasi baru. Meskipun konsepnya tetep ngusung kuliner tradisional dan suasana pedesaan yang bikin nostalgia.

Jadi, buat temen-temen yang mau liat suasana Dumuk Bareto, bisa langsung cek Instagram mereka @dumukbareto. Siapa tau bisa jadi rekomendasi buat ngabisin waktu akhir pekan, ya! (Red/Diskominfo)