Ribuan Pencari Kerja Serbu Job Fair 2024 di Purwakarta

Job Fair
Pelaksanaan Job Fair 2024 di Alun-alun Purwakarta atau Taman Pasanggrahan Padjajaran. (Foto: Gin/JabarNews).

“Sebelumnya pak Kadisnaker lapor ke saya karena ingin melaksanakan job fair yang kedua di tahun 2024 ini, saya sangat senang sekali ada kegiatan ini. Awalnya tidak di sini tapi tempat yang lain. Tapi saya putuskan untuk digelar di Alun-alun ini karena punya ruang yang cukup luas dan bisa menampung semua saudara-saudara kita para pencari kerja,” kata Benni Irwan dalam sambutannya, Selasa 28 Mei 2024.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Usulkan Wilayah Subang Utara Jadi Daerah Otonom Baru, Ini Batas Wilayahnya

Benni mengatakan dengan adanya kegiatan Job Fair ini paling tidak dapat memberikan informasi lowongan kerja kepada masyarakat yang masih membutuhkan pekerjaan sesuai dengan kebutuhan perusahaan secara update. Sekaligus memberikan kesempatan kepada pelamar untuk memilih jenis pekerjaan yang sesuai dengan bakat minat serta keahliannya.

Baca Juga:  Sempat Disegel Warga, Kantor Desa Pangkalan Purwakarta Akhirnya Dibuka

Ia pun berharap melalui Job Fair ini bisa memberi ruang yang besar bagi pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan dan bekerja.

Baca Juga:  Konser HUT Bhayangkara Di Purwakarta Dimeriahkan Penampilan Band Polres Purwakarta

“Saya ulangi untuk mendapatkan pekerjaan dan bekerja, tidak hanya untuk mendapatkan informasi ada lowongan pekerjaan saya mau lebih daripada itu,” ucap Benni.

“Setelah bekerja kemudian secara bertahap tentunya sebagaimana layaknya saudara-saudara kita juga mempunyai impian mempunyai harapan mempunyai cita-cita untuk hidup lebih baik,” sambungnya.