Ridwan Dhani Blusukan ke Kawasan Padat Penduduk, Warga Kebonwaru Keluhkan Soal PKH

Calon wakil wali Kota Bandung Ridwan Dhani Wirianata saat blusukan ke wilayah Kebonwaru, Kecamatan Batununggal. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Calon wakil wali Kota Bandung, Ridwan Dhani Wirianata melakukan blusukan di wilayah Kebonwaru, Kecamatan Batununggal.

Ridwan Dhani Wirianata turun menyapa langsung masyarakat dan menyerap aspirasi masyarakat, utamanya di wilayah RW 07, Kebonwaru, Batununggal.

Baca Juga:  Duh! Oknum Penjual di Kota Bandung Jual Minyak Goreng di Atas HET, Capai Rp45 Ribu

Ridwan Dhani Wirianata menyampaikan bahwa dia ditugaskan oleh Ketua Umum Gerindra sekaligus presiden terpilih, Prabowo Subianto salahsatunya ialah turun ke masyarakat.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum: Kasus Pelecehan Karyawati di Bekasi harus Diselesaikan Secara Hukum!

“(Turun ke masyarakat) sudah kami lakukan lewat beberapa kegiatan dan salahsatunya hari ini bertemu dengan warga Kebonwaru RW 07, Kecamatan Batununggal,” kata Dhani, Selasa (10/9/2024).

Dhani Wirianata menyampaikan pandangan-pandangannya sebagai calon wakil wali kota dan pandangan calon wali kotanya, Haru Suandharu terkait apapun utamanya program-program yang harus bisa langsung dirasakan masyarakat, khususnya lingkungan yang padat penduduk.

Baca Juga:  Kisruh PAW Anggota DPRD Kota Depok: Ancam Bawa SK Gubernur ke PTUN hingga Ada Tawaran Pembagian Jabatan