Ridwan Dhani Blusukan ke Kawasan Padat Penduduk, Warga Kebonwaru Keluhkan Soal PKH

Calon wakil wali Kota Bandung Ridwan Dhani Wirianata saat blusukan ke wilayah Kebonwaru, Kecamatan Batununggal. (Foto: Istimewa).

“Tentu soal insentif pasti kami akan hadirkan nanti jika terpilih untuk dianggarkan ke wilayah-wilayah. Dalam minggu ini mungkin ada beberapa kegiatan lagi turun ke masyarakat berkaitan dengan pengembangan kepemudaan,” ujarnya.

Dhani Wirianata menyebut, tim pemenangannya sudah memiliki berdasarkan dapil atau wilayah sehingga pihaknya bisa memetakan isu-isu per wilayah di Kota Bandung.

Baca Juga:  Ini Info Bagi Pengguna Tol Palembang-Kayuagung

“Inilah yang akan menjadi acuan kami setiap turun ke masyarakat isu-isu apa saja yang paling banyak. Dan itu akan kami bawa dan dibuatkan programnya atau carikan solusinya untuk masyarakat di daerah itu,” katanya.

Baca Juga:  Bima Arya Siap Maju Jadi Caketum PAN

Disinggung aspirasi masyarakat di RW 07 yang dia kunjungi, Dhani Wirianata menyebut mereka banyak yang mengeluhkan soal penerima keluarga harapan (PKH), lingkungan. Dhani dan Haru pun menawarkan solusinya.

Baca Juga:  Pemancing yang Hilang Terseret Sungai di Tasikmalaya Ditemukan, Jasadnya Dimakan Biawak

“Misal untuk perkampungan padat, mungkin bisa dibuatkann namanya kampung tematik dan nanti kami juga harus berkolaborasi terkait mewujudkan program perbaikan rumah dari pemerintah pusat, provinsi, dan pemkot,” ujarnya.